SEMAKIN BANYAK YANG TERSESAT DI BLOG INI SEMAKIN BAGUS!

Minggu, 18 Desember 2016

Sumpah, aku sedih banget!mungkin mulai hari ini aku gak akan masukin or nulis cerpen aku lagi di blog, awalnya aku pikir mempublikasikan cerpen karya ku di blog bakalan bisa berbagi sama semua org yang suka sama karya ku. Aku mempublikasikan ke blog karena cerpen ku yang sangat susah diterima penerbit jadi aku memutuskan untuk mempublikasikannya ke blog dengan harapan banyak orang terhibur dengan apa yang sudah ku buat, tp nyatanya ada orang gak bertanggung jawab ngambil cerpen ku n mengatasnamakan dirinya yang membuat, dan dengan seenaknya mengganti judulnya dan menyebarkannya ke media sosial, yg aku sesalkan dia ngambil karya cerpen yang pertama kali aku buat dan paling akusuka T_T, Dinda, Aster Itu Ungu. Seandainya orang itu tahu bahwa seorang penulis ngebuat cerpen itu gak semudah yang dia bayangin, butuh waktu, butuh ide, dan butuh banyak perjuangan untuk menyelesaikan satu cerpen. Cerpen menurut aku bukan hanya sekedar cerita fiktif melainkan banyak cerita, curhatan, dari aku, keluarga ku dan teman-teman ku yang ku muat dalam bentuk cerita. Penulis merupakan Tuhan di Karyanya, jadi jika ada seseorang yang dengan entengnya mengambil, menjiplak karya orang lain adalah manusia yang sangat buruk. Buat sesama penulis dan teman-teman yang sudah setia membaca cerpen aku, makasih telah meluangkan waktu membacanya, makasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar